Sunday 6 March 2016

Daftar Harga Hp Asus



Untuk menyeimbangi peforma dapur picunya serta monitor IPS memiliki ukuran 6 Inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels, memanglah diperlukan baterai memiliki ukuran besar sekitaran 3000 mah supaya dapat bertahan kian lebih 15 Jam. Terutama hp ini begitu nyaman dipakai bermain game lantaran peformanya begitu baik, dapat dibuktikan dengan angka benchmark diatas 40. 000 waktu dites memakai aplikasi AnTuTu.


Pada segi kameranya, telah disiapkan kamera belakang dengan lensa memiliki ukuran 13 Megapixel. Kamera itu dapat memphoto dengan kwalitas begitu baik lantaran di dukung Autofocus, serta LED Flash, Lenovo juga sediakan bermacam feature fotografi pada aplikasi kamera hp ini, yang bakal mempermudah anda berkreasi dengan photo berkwalitas tinggi.


Sedang untuk kamera sisi depannya telah ada lensa 5 Megapixel yang didukung feature face detection hingga hasil selfie anda makin optimal. Ke-2 kamera di bagian depan serta belakang, bakal dimaksimalkan oleh feature Geo-tagging, touch focus yang rata-rata dipunyai Smartphone sekelasnya.


Hp ini siap masuk etalase toko smartphone pada awal th. 2015 yang akan datang, dengan harga yang begitu murah yakni 798 Yuan atau sekitaran Rp 1, 5 jutaan untuk versus 1GB serta versus 2GB di bandrol sebesar 898 Yuan atau sekitaran Rp 1, 7 jutaan. Lihat spesifikasi yang dibawanya pasti begitu mengagetkan lantaran Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 di bandrol di bawah 2 Juta Rupiah.


Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 itu mungkin saja bakal tidak sama waktu launching kepasaran, lantaran Lenovo belum resmi menginformasikan harga product andalannya itu. Kami juga belum tahu apakah nanti Lenovo Golden Warrior Note 8 juga masuk ke Indonesia, lantaran versus Golden Warrior pertama juga tidak kunjung datang ke Indonesia. 

No comments:

Post a Comment