Sunday 6 March 2016

Harga Samsung Galaxy S5 Plus



Monitor memiliki ukuran 4. 6 inch yang dipunyai memakai Panel IPS LCD dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Untuk monitor di bawah 5 inch resolusi itu adalah yang paling baik lantaran tetaplah tajam serta detil dengan kerapatan pixels -319 ppi. Diluar itu Sony juga memberikan tehnologi Triluminos display serta X-Reality Engine yang membuahkan gambar lebih tajam dengan contrast serta vivid warna yang seimbang.


Sony memberikan pelindung Shatter proof glass yang bikin monitor tak gampang pecah serta tergores. Untuk tingkatkan ketahanan monitor, kami anjurkan anda beli Tempered Glass yang didesain spesial untuk Sony Xperia Z3 Compact. Sisi belakang hp ini memakai lapian tempered glass panels yang kuat, serta sebelahnya memakai frame berupa bulat yang tampak menawan serta modern.


Harga Sony Xperia Z3 Compact yang di bandrol cukup mahal, sepadan dengan tehnologi yang anda peroleh. Hp ini dibekali sertifikat IP68 yang membuatnya tahan pada debu, serta air. Anda dapat membawa renang hp ini sedalam 1 mtr. sepanjang 30 menit. Untuk penggemar selfie, pasti begitu mengasyikan lantaran dapat narsis-narsis didalam air.


Penyimpanan memory yang dipunyai Sony Xperia Z3 memiliki ukuran 16 GB serta dapat ditambahkan MicroSD dengan kemampuan maksimum sebesar 128 GB. Memory internal yang besar bakal mempermudah anda menaruh banyak game HD, serta untuk peforma bermain game pasti bakal begitu optimal dengan kombinasi Ram 2 GB serta GPU Adreno 330.


Sony memakai Chipset buatan Qulcomm dengan seri Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801. Chipset itu di dukung dengan processor Quad Core 2. 5 Ghz, yang bikin hp ini demikian bertenaga dalam menggerakkan aplikasi serta game-game beresolusi besar. Untuk melihat film, anda dapat memutar video beresolsui Ultra HD dengan begitu lancar karena GPU Adreno 330 yang dipunyainya.

No comments:

Post a Comment