Tuesday 15 March 2016

Harga Acer Liquid Z4



Dilengkapi processor bertenaga Quad Core serta Ram memiliki ukuran besar, jadi andalan Samsung Galaxy Grand 2 buat mendapatkan perhatian pemakai Smartphone Android di Indonesia. Peforma yang dipunyai mobile phone ini udah kira-kira lebih cukup buat mobilisasi aplikasi mau pun game terberat yang ada waktu ini.


Berlainan dengan Samsung Galaxy Grand Duas yang cuma dilengkapi processor Dual Core, pada Samsung Galaxy Grand 2 spesifikasinya ditingkatkan supaya pemakai lebih leluasa dalam meng-install beraneka aplikasi android. Buat problem Harga Samsung Galaxy Grand 2 termasuk cukuplah bersahabat dikarenakan menyasar kelas menengah.


Buat kelas menengah benar-benar udah di desaki banyak Smartphone dari vendor lain, tapi Samsung masihlah punya mutu yang gak sanggup dipunyai oleh kompetitor-kompetitornya. Pelayanan purna jual yang baik juga jadi salah satunya kelebihan dari Samsung, serta gak heran kalau beberapa orang yang lebih pilih Samsung dibanding mobile phone lokal yang punya harga lebih murah.


Kalau rata-rata Smartphone premium buatan Samsung selamanya di bekali technologi Super Amoled, tapi pada mobile phone ini cuma monitor TFT saja yang dibenamkan oleh Samsung, tapi anda tidak usah kecewa dikarenakan monitor itu punya resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan bentang monitor memiliki ukuran 5. 25 inches. Kerapatan pixelnya juga cukup baik menjangkau ~280 ppi serta sanggup menghadirkan gambar jernih, tdk jauh berlainan dengan monitor berteknologi IPS Display.


Samsung membekali Samsung Galaxy Grand 2 dengan chipset Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400 serta processor Quad-core 1. 2 Ghz buat menunjan peforma serta kemampuan tambah baik. Sedang buat kemampuan Ram sendiri termasuk tanggung, cuma 1. 5 Gb, sedang GPU nya memakai GPU Adreno 305 buat mendukung kemampuan grafis selagi bermain game.

No comments:

Post a Comment