Sunday 20 March 2016

Harga Samsung Galaxy on7



Untuk handphone di bawah 2 Juta Rupiah, sangatlah baik Xiaomi Redmi 1S mempunyai kamera berketajaman 8 Megapixel di bagian belakang. Kamera paling utama itu juga dilengkapi tehnologi LED Flash, Autofocus, serta dapat mereka video beresolusi Full HD 1080p. Untuk masalah selfie, anda dapat memercayakan kamera depan dengan tinggi ketajaman 1. 6 Megapixel. Kamera depan Xiaomi Redmi 1S juga dapat merekam video HD beresolusi 720p.


Dapat disebut Xiaomi Redmi 1S adalah hp prima untuk rentang harga di bawah 2 Juta Rupiah. Harga Xiaomi Redmi 1S sendiri dengan cara resmi bakal di bandrol seputar 1. 6 Juta Rupiah, serta bakal dijual dengan cara on-line pada awal bln. September 2014. Anda mesti siap rebutan lantaran diperkirakan Xiaomi Redmi 1S bakal jadi rebutan beberapa orang. 


Tinggal kalkulasi hari Xiaomi Redmi 1S siap anda punya, telpon seluler ini benar-benar udah dinantikan sejak mulai lama kemunculannya di Indonesia. Kemungkinan anda bertanya-tanya apakah telpon seluler ini benar-benar layak dibeli, dikarenakan nama Xiaomi sendiri masih tetap asing ditelinga warga Indonesia.


Nama Xiaomi sendiri sangat besar, serta sukses pasarkan produk-produknya di negara-negara maju seperti Singapura, Malaysia, India, serta China tentu. Kesempatan ini giliran Indonesia sebagai negara sesudah itu yg mereka bidik sebagai market strategis dikarenakan kesukaan warga yg sangatlah besar pada Smartphone Android Murah.

 
Xiaomi Redmi 1S jadi smartphone Xiaomi pertama yg dapat di jual di Indonesia, serta tdk tutup peluang Smartphone premium sekelas Xiaomi Mi3 serta Xiaomi M4 akan juga di jual di Indonesia. Khusu utk Xiaomi Redmi 1S, telpon seluler ini bukan hanya Smartphone asal-asalan dikarenakan dilengkapi spesifikasi kelas menengah serta termasuk cukup tinggi dikelasnya.

No comments:

Post a Comment