Tuesday 15 March 2016

Harga Motorola Moto X Play 16GB



Di bagian kamera tidaklah terlalu menonjol jika lihat Harga Samsung Galaxy Grand 2 yang dibanderol dengan harga 3 Jutaan. Cuma dibekali kamera bersensor 8 Megapixel yang digabungkan dengan kamera depan 1. 9 Megapixel memanglah cukup memuaskan, tetapi untuk beberapa orang kamera itu masihlah jauh dari kata cukup.


Untungnya Samsung sediakan LED Flash, serta autofocus yang dapat memaksimalkan pengambilan gambar pada tempat kurang cayaha. Sedang untuk kekuatan mereka video, kamera Samsung Galaxy Grand 2 dapat merekam video beresolusi Full HD 1080p dengan kwalitas cukup baik.


Untuk saat ini, Harga Samsung Galaxy Grand 2 di bandrol dengan harga Rp‎ 3. 699. 000. Harga itu dapat lebih murah lantaran tiap-tiap penjual menempatkan harga yang tidak sama. Jadi tambah baik anda survey terlebih dulu kebeberapa toko handphone dikota anda. Jika anda mau beli dengan harga lebih murah, dapat beli Samsung Galaxy Grand 2 sisa, dengan harga seputar 3. 3 Juta Rupiah.


Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2 memanglah tak dapat disamakan dengan vendor lokal maupun product dari vendor sekelas LG maupun Sony. Samsung tambah baik jual kwalitas daripada jual product murah yang cepat rusak dengan mempunyai daya jual lebih rendah. Janganlah cemas jika berlangsung rusaknya maupun cacat product, lantaran Samsung mempunyai service center rata di semua Indonesia. 


Udah tak usah diragukan lagi kemampuan Samsung dalam menghasilkan Smartphone Android. Sehabis berhasil dengan Samsung Galaxy Grand generasi pertama, Samsung juga meluncurkan Samsung Galaxy Grand 2 dengan spesifikasi tambah baik serta miliki peforma tambah baik ketimbang Samsung Galaxy Grand generasi pertama.

No comments:

Post a Comment