Sunday 20 March 2016

Harga ZTE 3C



Tidak hanya itu, Xiaomi Redmi 1S juga memberi dukungan Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, serta Bluetooth V4. Utk masalah GPS, udah dibenamkan technologi A-GPS serta Glonass dengan tingkat akurasi sangatlah tinggi. Kekurangan Xiaomi Redmi 1S sendiri belum dukungan NFC, akan tetapi bukan hanya jadi persoalan dikarenakan Harga Xiaomi Redmi 1S sangat murah, serta NFC benar-benar tdk terlampau diperlukan user Android.


Utk handphone di bawah 2 Juta Rupiah, sangat baik Xiaomi Redmi 1S miliki kamera berketajaman 8 Megapixel pada sisi belakang. Kamera paling utama itu juga dilengkapi technologi LED Flash, Autofocus, serta bisa mereka video beresolusi Full HD 1080p. Utk masalah selfie, anda dapat memercayakan kamera depan dengan tinggi ketajaman 1. 6 Megapixel. Kamera depan Xiaomi Redmi 1S juga bisa merekam video HD beresolusi 720p.


Dapat di sebut Xiaomi Redmi 1S menjadi telpon seluler prima utk rentang harga di bawah 2 Juta Rupiah. Harga Xiaomi Redmi 1S sendiri dengan cara resmi dapat di banderol lebih kurang 1. 6 Juta Rupiah, serta dapat dipasarkan dengan cara on line pada awal bln. September 2014. Anda mesti siap rebutan dikarenakan di prediksi Xiaomi Redmi 1S dapat jadi rebutan banyak orang-orang. 


Tinggal kalkulasi hari Xiaomi Redmi 1S siap anda punyai, mobile phone ini benar-benar udah diharapkan mulai sejak lama kemunculannya di Indonesia. Barangkali anda bertanya-tanya apakah mobile phone ini benar-benar layak dibeli, dikarenakan nama Xiaomi sendiri masih tetap asing ditelinga penduduk Indonesia.


Nama Xiaomi sendiri sudah terlalu besar, serta sukses pasarkan produk-produknya di negara-negara maju seperti Singapura, Malaysia, India, serta China pastinya. Kesempatan ini giliran Indonesia sebagai negara seterusnya yang mereka bidik sebagai market strategis dikarenakan kesukaan penduduk yang benar-benar besar pada Smartphone Android Murah.

No comments:

Post a Comment