Sunday 6 March 2016

Harga Sony Xperia C4 Dual



Apakah anda Tertarik beli Imo Buzz sesudah memandang info Harga Imo Buzz yg kami berikan di atas? Simak juga info yg lain berkenaan Spesifikasi Serta Harga HP Imo yg telah kami berikan diawalnya sebagai rujukan tidak cuman review Imo Buzz yg kami berikan kesempatan ini. 


Smartphone Android adalah pilihan pas untuk penggemar tehnologi, serta satu diantara Smartphone Android paling baik didunia yaitu Sony Xperia Z3 Compact. Hp ini adalah versus mini dari Sony Xperia Z3, tetapi spesifikasi hardaware serta software yang dipakai nyaris sama persis.


Bertenaga pasti pastinya, lantaran Sony lengkapi Sony Xperia Z3 Compact dengan komponen hardware paling baru serta dilengkapi feature tahan air serta debu yang dipunyai Smartphone premium punyai Sony. Untuk permasalahan harga memanglah cukup kuras kantong, lantaran hp ini dilengkapi spesfikasi tinggi seperti processor Quad Core 2. 3 Ghz, Ram 2 GB, serta konektivitas LTE.


Hp ini mempunyai monitor memiliki ukuran lebih kecil, dengan bentang seluas 4. 6 inch. Sony Xperia Z3 Compact memanglah berniat di buat lebih kecil supaya gampang dioperasikan dengan satu tangan, untuk kwalitas monitornya tak perlu diragukan lagi lantaran Sony memberi tehnologi terbaiknya seperti tehnologi Triluminos display serta X-Reality Engine yang kerap kita temui pada TV Sony Bravia.


Kesan pertama waktu memakai Sony Xperia Z3 Compact yaitu begitu nyaman, dalam pengertian nyaman dipakai serta gampang di operasikan. Bentuk yang tidaklah terlalu besar, membuatnya begitu gampang dipakai dengan satu tangan bukan sekedar itu saja memiliki bentuk juga begitu tidak tebal dengan ketebalan 8. 6 mm, serta mempunyai bobot yang enteng cuma 129 gr.

No comments:

Post a Comment