Saturday 5 March 2016

Sony Xperia Z3 Compact



Lenovo Golden Warrior Note 8 ada dalam 2 pilihan style yakni versus Ram 1GB serta Ram 2GB. Ke dua versus itu sama-sama dibandrol dengan harga yang terjangkau serta siap berkompetisi dengan smartphone asal China yang lain seperti Xiaomi, Huawei, serta ZTE. Persaingan smartphone dari China sangatlah sengit, tapi kami berani jami mobile phone ini dapat berkompetisi serta mengalahakan beberapa lawannya.


Spesifikasi yang dipunyai Lenovo Golden Warrior Note 8 benar-benar termasuk benar-benar tinggi, dikarenakan memakai processor 64-bit octa-core 1. 7GHz serta GPU Mali-T760. Lenovo mempercayakan Mediatek sebagai penyedia Chipset mobile phone andalannya, serta hal semacam tersebut malahan memberikannya kelebihan untuk mobile phone ini dikarenakan Chipset Mediatek MT6752 telah beri dukungan jaringan 4G (LTE).


Konektivitas LTE sebagai standard baru di Industri Smartphone, khusunya ditahun 2015 mendatang. Udah banyak smartphone murah yang dilengkapi konektivitas itu, serta diantaranya semestinya Lenovo Golden Warrior Note 8. Mobile phone ini siap memberikannya akses data cepat untuk penggunanya, serta telah beri dukungan feature Dual Sim buat menyimpan 2 no yang berlainan.


Tak ada NFC pada mobile phone ini, tapi anda masih tetap dapat memakai Bluetooth serta Wifi. Problem performan serta kemampuan grafis semestinya sangt baik, dikarenakan telah mendapat dukungan processor Octa Core 1. 7 Ghz serta GPU Mali-T760 yang dikombinasikan dengan OS Android Kitkat 4. 4. 2 sebagai sistim operasinya. Sayangnya belum ada kabar berapakah kemampuan baterai yang dimilik Lenovo Golden Warrior Note 8.


Buat menyeimbangi peforma dapur picunya serta monitor IPS memiliki ukuran 6 Inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels, benar-benar diperlukan baterai memiliki ukuran besar lebih kurang 3000 mah biar dapat bertahan kira-kira lebih 15 Jam. Terutama mobile phone ini benar-benar nyaman difungsikan bermain game dikarenakan peformanya benar-benar baik, bisa di buktikan dengan angka benchmark diatas 40. 000 selagi dites memakai aplikasi AnTuTu.

No comments:

Post a Comment