Tuesday 15 March 2016

Harga Advan Barca 5



Utk kepentingan video call serta selfie, udah disajikan kamera depan 2 Megapixel yg bisa merekam video Full HD 1080p@30fps. Dapat di sebut kamera Meizu MX4 setara dengan kamera yg dipunyai telpon seluler premium Sony Xperia Z2 yg saling dilengkapi sensor Sony Exmor RS versus terkini.


Harga Meizu MX4 yg di banderol murah atau setara dengan Xiaomi Mi4 tdk kurangi spesifikasi konektivitas data yg dibawanya. Telpon seluler ini dilengkapi jaringan LTE serta HSDPA berkecepatan tinggi, utk konektivitas pendukung juga disajikan NFC, USB OTG, Wifi, serta Bluetooth versus terkini. Dan utk masalah baterai, udah disajikan baterai bertipe Non Removable mempunyai ukuran 3100 mAh.


Harga Meizu MX4 dibagi menurut kemampuan memory internal yg digunakannya utk memory internal mempunyai ukuran 16GB, telpon seluler ini di banderol dengan harga US$292 dan Harga Meizu MX4 versus 32GB di banderol sebesar $325 atau setara dengan harga Xiaomi Mi4. Seandainya ukuran memory itu masih tetap kurang, anda dapat beli Meizu MX4 dengan memory internal mempunyai ukuran 64 GB yg dijual dengan harga US$400. 


Waktu ini Posisi banckmark paling tinggi pada Smartphone Android bukanlah buatan Samsung, HTC, LG, mau pun Sony melaikan Smartphone Android asal China yg di buat oleh Meizu. Product buatan China ini memanglah jadi product fenomenal dinegara aslinya serta jadi kompetitor paling dekat Xiaomi dalam menghasilkan Smartphone murah memiliki kualitas tinggi.


Sesudah berhasil pasarkan Meizu MX3 dengan chipset Samsung Exynos, kesempatan ini giliran Meizu MX4 sebagai jagoan teranyar produsen asal China itu. Mobile phone ini punya banchmark antutu paling tinggi menjangkau 50 ribu lantaran Chipset teranyar buatan mediatek yg punya processor berkecepatan Octa Core.

No comments:

Post a Comment