Tuesday 15 March 2016

Harga Microsoft Lumia 550



Sesudah berhasil pasarkan Meizu MX3 dengan chipset Samsung Exynos, kesempatan ini giliran Meizu MX4 sebagai jagoan paling baru produsen asal China itu. Hp ini mempunyai banchmark antutu paling tinggi meraih 50 ribu karena Chipset paling baru buatan mediatek yang mempunyai processor berkecepatan Octa Core.


Persaingan vendor asal China benar-benar sangat ketat, sesudah Xiaomi melaunching Xiaomi Mi4 pasti bikin vendor lain semangat dalam menguber Xiaomi yang makin besar dalam pasarkan Smartphone buatan mereka. Meizu sendiri masihlah kalah dalam soal pendistribusian barang, hingga hp ini akan tidak anda temui di Indonesia dengan cara resmi.


Meizu MX4 mempunyai monitor memiliki ukuran 5. 4 inch dengan resolusi Full HD 1152 x 1920 pixels. Resolusi yang besar bakal membuahkan kerapatan piksel meraih -418 ppi. Monitor hp ini dapat dilapis susunan Gorilla Glass generasi ketiga yang diadapatasikan pada panel IPS LCD yang tidak butuh diragukan lagi mutunya dalam membuahkan gambar jernih beresolusi tinggi.


Dibalut dengan chasing yang memiliki bahan magnesium aluminium jadikan body Meizu MX4 berkesan kokoh serta begitu premium, terutama memiliki bentuk lumayan tidak tebal dengan ketebalan 8. 9 mm serta bobot cuma 149 gr, diluar itu hp ini dapat mempunyai bazel begitu tidak tebal dengan tersisa 2. 6 mm di bagian samping.


Belum lama ini Mediatek menggebrag dunia tekonologi dengan mendatangkan varian Chipset paling tinggi yang dapat jadikan Smartphone mempunyai banckmark antutu begitu besar, serta Meizu MX4 lah yang memakai Chipset itu. Chipset dengan seri MediaTek MT6595, mempunyai processor Octa Core yang disebut kombinasi pada Chipset Quad-core 2. 2 GHz Cortex-A17 & quad-core 1. 7 GHz Cortex-A7.

No comments:

Post a Comment