Saturday 5 March 2016

Sony Xperia Z2a



Telpon seluler ini siap masuk etalase toko smartphone pada awal th. 2015 lain kesempatan, dengan harga yg sangatlah murah yakni 798 Yuan atau seputar Rp 1, 5 jutaan utk versus 1GB serta versus 2GB dibandrol sebesar 898 Yuan atau seputar Rp 1, 7 jutaan. Menyaksikan spesifikasi yg dibawanya semestinya sangatlah mengagetkan dikarenakan Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 dibandrol di bawah 2 Juta Rupiah.


Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 itu kemungkinan dapat tidak serupa kala di rilis kepasaran, dikarenakan Lenovo belum resmi memberitakan harga product andalannya itu. Kami juga belum tahu apakah kedepannya Lenovo Golden Warrior Note 8 juga masuk ke Indonesia, dikarenakan versus Golden Warrior pertama juga gak kunjung datang ke Indonesia. 


Lenovo kembali meluncurkan gadget terbarunya yang mereka namai Lenovo Golden Warrior Note 8. Smartphone Android ini masuk definisi phablet dikarenakan bentuk layarnya yang cukup besar memiliki ukuran 6 inch, sedang buat spesifikasinya tdk jauh berlainan dengan Lenovo Golden Warrior generasi pertama yang telah kami berikan diawalnya.


Datang dengan processor Octa Core serta sistim operasi teranyar yakni Android Kitkat 4. 4. 2 jadi nilai tambah untuk mobile phone ini. Umum semestinya mengidamkan suatu smartphone dengan sistim operasi Android teranyar biar tdk tertinggal era, dalam ikuti perubahan smartphone Android yang sanga cepat tiap tiap tahunnya.


Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 juga termasuk murah dikarenakan tertuju buat kelas menengah kebawah. Pada kelas ini sebetulnya telah ada beberapa Smartphone Lenovo yang dibandrol pada 2 hingga 3 Jutaan, tapi belum anda yang punya spesifikasi sebagus Golden Warrior Note 8 jadi benar-benar layak kita tunggulah hadirnya mobile phone ini di Indonesia.


Sony Xperia M4 Aqua

No comments:

Post a Comment