Sunday 6 March 2016

Harga Vivo X5Pro



Apakah anda Tertarik beli Imo Buzz sehabis menyaksikan kabar Harga Imo Buzz yg kami berikan di atas? Simak juga kabar yg lain perihal Spesifikasi Serta Harga HP Imo yg udah kami berikan terlebih dahulu sebagai rekomendasi tidak hanya review Imo Buzz yg kami berikan kesempatan ini. 


Sehabis lama tak terdengar buat Smartphone teranyar, Imo kembali meluncurkan Smartphone murahnya dengna nama Imo Buzz. Smartphone Android ini di bandrol dengan harga 800 Beberapa ribu serta telah memakai OS Android Kitkat sebagai daya tariknya. Spesifikasi hardware yg dimilikinya termasuk masihlah standard, tapi harga nya telah cukup murah buat smartphone Low Entry di Indonesia.


Peminat Smartphone Android di Indonesia tentunya tidak asing dengan nama Imo, perusahan asli Indonesia itu telah acap kali melucurkan smartphon berspesifikasi tinggi yg di bandrol dengan harga benar-benar murah. Teristimewa buat Imo Buzz, Imo telah melengkapinya dengan operating sistem teranyar yg membuatnya up date dengan perubahan tehnologi Smartphone waktu ini.


Udah ada penerapan BBM dengan cara default pada mobile phone ini, jadi untuk anda yg senang chating serta terhubung social media mobile phone ini sebagai pilihan pas buat anda. Buat bermain game, mobile phone ini memanglah tidaklah terlalu unggul lantaran spesifikasi hardwarenya masihlah rendah, cuma ram mempunyai ukuran 512 mb serta processor Dual Core 1. 2 Ghz.


Imo tawarkan monitor mempunyai ukuran 5 inch pada Imo Buzz, monitor itu menggunaan Panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi qHD 960 x 540 Pixels. Resolusi yg difungsikan memanglah termasuk tinggi buat handphone dengan banderol 800 beberapa ribu, serta buat sisi design Imo Buzz punya ketebalan 9. 3 mm dengan dimensi keseluruhan mempunyai ukuran 132 x 67 x 9. 3 mm.

No comments:

Post a Comment