Sunday 6 March 2016

Harga Oppo Neo 5 (2015)



Sebagai vendor lokal pasti Advan bakalan tidak membandrol produknya dengan harga mahal supaya dapat beradu dengan vendor papan atas di Indonesia. Buat beli product murah itu, anda cukup menebus Advan Star Note dengan harga 1. 7 Juta Rupiah. Harga Advan Star Note itu benar-benar di khususkan buat kelas low entry, tapi memandang spesifikasi yang anda peroleh sebagai spesifikasi smartphone dikelas menengah. 


Sesudah lama tak terdengar bikin Smartphone paling baru, Imo kembali melaunching Smartphone murahnya dengna nama Imo Buzz. Smartphone Android ini di bandrol dengan harga 800 Beberapa ribu serta telah memakai OS Android Kitkat sebagai daya tariknya. Spesifikasi hardware yang dipunyainya termasuk masihlah standard, tetapi harga nya telah cukup murah untuk smartphone Low Entry di Indonesia.


Penggemar Smartphone Android di Indonesia tentu tidak asing dengan nama Imo, perusahan asli Indonesia itu telah kerapkali melucurkan smartphon berspesifikasi tinggi yang di bandrol dengan harga begitu murah. Spesial untuk Imo Buzz, Imo telah lengkapinya dengan operating sistem paling baru yang membuatnya up-date dengan perubahan tehnologi Smartphone sekarang ini.


Telah ada aplikasi BBM dengan cara default pada hp ini, jadi untuk anda yang sukai chating serta terhubung social media hp ini adalah pilihan pas buat anda. Untuk bermain game, hp ini memanglah tidaklah terlalu unggul lantaran spesifikasi hardwarenya masihlah rendah, cuma ram memiliki ukuran 512 mb serta processor Dual Core 1. 2 Ghz.


Imo tawarkan monitor memiliki ukuran 5 inch pada Imo Buzz, monitor itu menggunaan Panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi qHD 960 x 540 Pixels. Resolusi yang dipakai memanglah termasuk tinggi untuk handphone dengan banderol 800 beberapa ribu, serta untuk sisi design Imo Buzz mempunyai ketebalan 9. 3 mm dengan dimensi keseluruhan memiliki ukuran 132 x 67 x 9. 3 mm.

No comments:

Post a Comment