Sunday 6 March 2016

Harga BenQ F52



Hp ini telah mensupport 2 sim card atau Dual Sim pada jaringan GSM-GSM. Satu diantara sim card dapat terhubung internet pada jaringan HSDPA sehingg anda dapat terhubung aplikasi jejaring social serta chating dengan lancar. Sebagai konektivitas pendukung, Imo memberi Wifi, Bluetooth, serta MicroUSB tidak ada NFC lantaran Harga Imo Buzz tak sangat mungkin hadirnya feature premium itu.


Spesifikasi hardware yang dipunyainya telah ada Ram memiliki ukuran 512 mb serta processor Mediatek Dual Core 1. 2 Ghz. Untuk menggerakkan game enteng yang ada diplay store telah termasuk mumpuni lantaran memakai GPU Mali 400MP yang mempunyai kwalitas grafis cuku baik, serta telah ada Operating Sistem Android Kitkat untuk tingkatkan kemampuan multasking serta mengoptimasi keperluan memory pada Imo Buzz.


Memory internal yang ada cuma memiliki ukuran 4 GB, tetapi anda masihlah dapat memberikan MicroSD memiliki ukuran maksimum 32 GB jika anda menginginkan menaruh file-file berkuran semakin besar. Kemampuan baterai Imo Buzz termasuk besar untuk Smartphone di bawah 1 Juta Rupiah, hp ini mempunyai baterai memiliki ukuran 2000 mah hingga dapat memberi daya baterai kian lebih 13 Jam saat bicara pada jaringan 3G.


Untuk masalah fotografis, telah disiapkan kamera paling utama beresolusi 5 Megapixel dengan feature LED Flash serta autofocus. Sedang untuk kamera depannya masihlah memakai kamera bertipe VGA dengan kwalitas begitu standard. Lantaran Harga Imo Buzz murah begitu murah, pasti dapat dimaklumi jika hp ini tak dilengkapi kamera paling baik.


Harga Imo Buzz paling baru dibulan ini di bandrol dengan harga 850 Ribu Rupiah (Rp. 849, 000, -). Untuk anda yang mencari smartphone murah untuk terhubung media social serta chating, hp ini adalah pilihan pas untuk anda. Spesifikasi yang dimiliknya memanglah tak dapat dihandalkan untuk fotografi serta bermain game, tetapi untuk penuhi keperluan komunikasi pasti telah kian lebih cukup.

No comments:

Post a Comment