Sunday 20 March 2016

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Dual SIM



Di sisi konektivitas, udah di sediakan feature Dual Sim yang sanggup menyimpan 2 sim card GSM. Tapi cuma 1 sim saja yang punya konektivitas HSDPA, sedang cuma satu cuma sekedar edge. Yg paling menarik dari Xiaomi Redmi 1S yaitu dukungan USB OTG, yang sangatlah diperlukan buat mentransfer file dari media penyimpanan portable.


Tidak cuman itu, Xiaomi Redmi 1S juga beri dukungan Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, serta Bluetooth V4. Buat masalah GPS, udah dibenamkan technologi A-GPS serta Glonass dengan tingkat akurasi benar-benar tinggi. Kekurangan Xiaomi Redmi 1S sendiri belum dukungan NFC, tapi bukanlah jadi problem dikarenakan Harga Xiaomi Redmi 1S sudah terlalu murah, serta NFC benar-benar tidaklah terlalu diperlukan user Android.

 
Buat handphone di bawah 2 Juta Rupiah, sudah terlalu baik Xiaomi Redmi 1S punya kamera berketajaman 8 Megapixel di sisi belakang. Kamera paling utama itu juga dilengkapi technologi LED Flash, Autofocus, serta sanggup mereka video beresolusi Full HD 1080p. Buat masalah selfie, anda dapat memercayakan kamera depan dengan tinggi ketajaman 1. 6 Megapixel. Kamera depan Xiaomi Redmi 1S juga sanggup merekam video HD beresolusi 720p.


Dapat dikatakan Xiaomi Redmi 1S sebagai mobile phone prima buat rentang harga di bawah 2 Juta Rupiah. Harga Xiaomi Redmi 1S sendiri dengan cara resmi bakal di bandrol kurang lebih 1. 6 Juta Rupiah, serta bakal dipasarkan dengan cara on-line pada awal bln. September 2014. Anda mesti siap rebutan dikarenakan di perkirakan Xiaomi Redmi 1S bakal jadi rebutan banyak orang-orang. 


Sekarang ini Posisi banckmark paling tinggi pada Smartphone Android bukanlah buatan Samsung, HTC, LG, maupun Sony melaikan Smartphone Android asal China yang di buat oleh Meizu. Product buatan China ini memanglah jadi product fenomenal dinegara aslinya serta jadi kompetitor paling dekat Xiaomi dalam menghasilkan Smartphone murah berkwalitas tinggi.

No comments:

Post a Comment