Tuesday 15 March 2016

Harga LG Tribute 2



Pada sisi kamera tdk terlampau menonjol seandainya menyaksikan Harga Samsung Galaxy Grand 2 yg dibandrol dengan harga 3 Jutaan. Cuma dibekali kamera bersensor 8 Megapixel yg dikombinasikan dengan kamera depan 1. 9 Megapixel benar-benar cukup memuaskan, akan tetapi buat sebagian orang kamera itu masih tetap jauh dari kata cukup.


Untungnya Samsung sedia kan LED Flash, serta autofocus yg bisa memaksimalkan pengambilan gambar pada tempat kurang cayaha. Dan utk kapabilitas mereka video, kamera Samsung Galaxy Grand 2 bisa merekam video beresolusi Full HD 1080p dengan mutu cukup baik.


Utk kini, Harga Samsung Galaxy Grand 2 dibandrol dengan harga Rp‎ 3. 699. 000. Harga itu dapat lebih murah dikarenakan tiap tiap penjual menempatkan harga yg berlainan. Jadi tambah baik anda survey lebih dahulu kebeberapa toko handphone dikota anda. Seandainya anda pingin beli dengan harga lebih murah, dapat beli Samsung Galaxy Grand 2 sisa, dengan harga lebih kurang 3. 3 Juta Rupiah.


Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2 benar-benar tdk dapat disamakan dengan vendor lokal atau pun product dari vendor sekelas LG atau pun Sony. Samsung tambah baik jual mutu ketimbang jual product murah yg cepat rusak dengan miliki daya jual lebih rendah. Jangan sampai risau seandainya berjalan rusaknya atau pun cacat product, dikarenakan Samsung miliki service center sama rata di semua Indonesia. 


Telah tidak usah diragukan lagi kemampuan Samsung dalam menghasilkan Smartphone Android. Sesudah berhasil dengan Samsung Galaxy Grand generasi pertama, Samsung juga meluncurkan Samsung Galaxy Grand 2 dengan spesifikasi tambah baik serta punya peforma tambah baik dibanding Samsung Galaxy Grand generasi pertama.

No comments:

Post a Comment