Tuesday 15 March 2016

Harga Samsung Galaxy S6 EDGE (CDMA)



Di sisi kamera tidaklah terlalu menonjol kalau memandang Harga Samsung Galaxy Grand 2 yang di bandrol dengan harga 3 Jutaan. Cuma dibekali kamera bersensor 8 Megapixel yang dikombinasikan dengan kamera depan 1. 9 Megapixel benar-benar cukup memuaskan, tapi buat sebagian orang kamera itu masihlah jauh dari kata cukup.

Harga Samsung Galaxy S6 EDGE (CDMA)

Untungnya Samsung sedia kan LED Flash, serta autofocus yang sanggup memaksimalkan pengambilan gambar pada tempat kurang cayaha. Sedang buat kebolehan mereka video, kamera Samsung Galaxy Grand 2 sanggup merekam video beresolusi Full HD 1080p dengan mutu cukup baik.

Harga Acer Liquid Z500

Buat waktu ini, Harga Samsung Galaxy Grand 2 dibandrol dengan harga Rp‎ 3. 699. 000. Harga itu dapat lebih murah dikarenakan tiap-tiap penjual menempatkan harga yang berlainan. Jadi tambah baik anda survey lebih dahulu kebeberapa toko handphone dikota anda. Kalau anda pengen beli dengan harga lebih murah, dapat beli Samsung Galaxy Grand 2 sisa, dengan harga kurang lebih 3. 3 Juta Rupiah.

Harga Samsung Galaxy S5 Mini Duos

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2 benar-benar tdk dapat disamakan dengan vendor lokal mau pun product dari vendor sekelas LG mau pun Sony. Samsung tambah baik jual mutu ketimbang jual product murah yang cepat rusak dengan punya daya jual lebih rendah. Jangan sampai kuatir kalau berjalan rusaknya mau pun cacat product, dikarenakan Samsung punya service center rata di semua Indonesia.

Harga ZTE Sonata 2

Telah banyak isu yang mengedar masalah hadirnya iPhone 6 mulai sejak sebagian bln. waktu lalu. Hp yang dikhusukan untuk kelompok premium itu pada akhirnya betul-betul launching oleh Apple, dengan bentuk serta design yang tidak jauh tidak sama dengan bocoran-bocoran sampai kini.

Harga Acer Liquid Z5

No comments:

Post a Comment