Sunday 6 March 2016

Harga Apple iPhone 6 64GB



Sebagai vendor lokal semestinya Advan tak lagi membandrol produknya dengan harga mahal biar dapat beradu dengan vendor papan atas di Indonesia. Utk beli product murah itu, anda cukup menebus Advan Star Note dengan harga 1. 7 Juta Rupiah. Harga Advan Star Note itu benar-benar di khususkan utk kelas low entry, akan tetapi menyaksikan spesifikasi yg anda miliki menjadi spesifikasi smartphone dikelas menengah. 


Advan kembali mendatangkan smartphone teranyar buat kelas low entry, dengan melaunching Advan Star Note. Mobile phone berlayar besar itu siap jadi pilihan pemakai Smartphoen di Indonesia, lantaran spesifikasi yang dibawanya udah cukup bertenaga dengan harga yang murah serta terjangkau buat segala golongan.


Smartphone punya nilai murah ini, dilengkapi processor Quad Core serta Ram 1GB, peformanya pasti setara dengan smartphone dikelas menengah dengan harga di atas 2 Juta Rupiah. Advan benar-benar selamanya buat product dengan harga yang terjangkau tapi tetap mendapat dukungan spesifikasi berkelas, serta hal semacam tersebut lah yang buat Advan terus paling atas di deretan mobile phone lokal terlaris di Indonesia.


Harga Advan Star Note yang dibandrol 1 jutaan, dapat jadi salah satunya alternatif anda, serta kalau di lihat dari pasar Smartphone sekaranga ini, Advan Star Note bakal beradu dengan Xiaomi Redmi 1S serta Asus Zenfone 4s lantaran dari sisi harga nyaris setara, tapi Advan Star Note tawarkan monitor semakin besar serta spesifikasi tak kalah modern.


Punya monitor IPS memiliki ukuran 5. 5 Inch buat mobile phone ini pas sebagai media hiburan dalam lihat film atau bermain game, namunkelemahan dari monitor itu merupakan resolusinya masih tetap rendah, cuma 540×960 Piksel. Meski sebenarnya idealnya monitor memiliki ukuran besar mesti di imbangi resolusi HD minimal 720p (720 x 1280 pixels) seperti yang dipunyai Himax Zoom mau pun Xiaomi Redmi Note.

No comments:

Post a Comment