Sunday 6 March 2016

Harga ZTE Paragon



Apakah anda Tertarik beli Imo Buzz sesudah lihat info Harga Imo Buzz yang kami berikan di atas? Simak juga info yang lain tentang Spesifikasi Serta Harga HP Imo yang telah kami berikan terlebih dulu sebagai rujukan terkecuali review Imo Buzz yang kami berikan kesempatan ini. 


Sehabis lama tdk terdengar buat Smartphone terkini, Imo kembali meluncurkan Smartphone murahnya dengna nama Imo Buzz. Smartphone Android ini dibandrol dengan harga 800 Beberapa ribu serta udah memanfaatkan OS Android Kitkat sebagai daya tariknya. Spesifikasi hardware yg dimilikinya termasuk masih tetap standard, akan tetapi harga nya udah cukup murah utk smartphone Low Entry di Indonesia.


Peminat Smartphone Android di Indonesia pastinya gak asing dengan nama Imo, perusahan asli Indonesia itu udah kerap kali melucurkan smartphon berspesifikasi tinggi yg dibandrol dengan harga sangatlah murah. Privat utk Imo Buzz, Imo udah melengkapinya dengan operating sistim terkini yg membuatnya up date dengan perubahan technologi Smartphone sekarang.


Udah ada penerapan BBM dengan cara default pada telpon seluler ini, jadi buat anda yg gemar chating serta membuka social media telpon seluler ini menjadi pilihan pas utk anda. Utk bermain game, telpon seluler ini benar-benar tdk terlampau unggul dikarenakan spesifikasi hardwarenya masih tetap rendah, cuma ram mempunyai ukuran 512 mb serta processor Dual Core 1. 2 Ghz.


Imo tawarkan monitor mempunyai ukuran 5 inch pada Imo Buzz, monitor itu menggunaan Panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi qHD 960 x 540 Pixels. Resolusi yg dimanfaatkan benar-benar termasuk tinggi utk handphone dengan banderol 800 beberapa ribu, serta utk sisi rancangan Imo Buzz miliki ketebalan 9. 3 mm dengan dimensi keseluruhan mempunyai ukuran 132 x 67 x 9. 3 mm.

No comments:

Post a Comment