Sunday 6 March 2016

Daftar Harga Hp Microsoft



Chipset teranyar buatan intel yakni Intel® 64-bit Atom Z3580 telah dibenamkan pada Tablet Nokia N1. Peforma processor itu bakal menandingi Processor Nvidia K1 yg dipunyai Xiaomi Mipad serta Nexus 9 lantaran sama-sama punya Clock Speed 2. 3 gHZ. Buat pemrosesan grafisnya telah ada GPU PowerVR G6430.


Peforma bermain game serta multitasking banyak penerapan bakal sanggup dilakukan dengan benar-benar baik, lantaran Ram LPDDR3 mempunyai ukuran 2GB serta Sitem Operasi Android Lollipop. Nokia memberikannya suatu kelebihan pada Tablet Nokia N1 yakni memanfaatkan Nokia Z Launcher yg dirancang dengan cara teristimewa buat memberikannya keringanan pada penggunanya.


Nokia Z Launcher punya bentuk yg simpel tapi benar-benar fungsional. Memercayakan Gesture pada monitor, anda dapat dengan gampang mencari bermacam penerapan, serta file yg anda punyai cuma dengan menulis huruf nama penerapan segera pada monitor Nokia N1. Tidak cuman itu Nokia juga memberikannya baterai mempunyai ukuran benar-benar besar 5300 mAh jadi anda dapat nikmati konten hiburan serta multimedia jangka waktu yg lama.


Buat media penyimapannya, cuma ada memory internal mempunyai ukuran 32 GB. Nokia tdk memberikannya memory eksternal pada tablet ini, tapi memandang Harga Tablet Nokia N1 yg murah kekurangan itu masihlah dapat ditutupi dengan mengadalkan penyimpanan on-line seperti Dropbox serta Google Drive.


Kamera yg difungsikan pada tablet ini punya resolusi 8 Megapixel sebagai kamera intinya, walaupun tdk dilengkapi LED Flash tapi anda masihlah dapat memfoto photo dengan jerih lantaran tehnologi Autofocus yg dimilikinya. Kamera area belakang itu juga dapat merekam video dengan resolusi 1080p yg siap mengabadikan momen-momen punya nilai anda.

No comments:

Post a Comment