Tuesday 15 March 2016

Harga LG Nexus 5X



Ram yang dibawa Meizu MX4 memiliki ukuran 2GB, serta mempunyai 3 varian memory internal yang dapat anda tentukan yakni sebesar 16/32/64 GB. Tetapi begitu disayangkan hp ini tak mempunyai slot MicroSD hingga anda mesti keluarkan duit lebih jika mau beli Meizu MX4 dengan kemampuan memory semakin besar.


Walau bagaimanapun Harga Meizu MX4 masihlah cukup bersahabat untuk anda yang mempunyai biaya minim. Hp ini dapat dilengkapi GPU generasi paling baru yakni PowerVR H6200MP4 yang dapat membuahkan grafis berkwalitas tinggi waktu menggerakkan game 3 dimensi. Untuk menyeimbangkan kemampuan hardware yang gahar, telah disiapkan system operasi Android Kitkat 4. 4. 4 yang dipercantik user interface Flyme 4. 0.


Untuk masalah kamera, Meizu MX4 dilengkapi kamera Sony IMX 220 Exmor RS dengan sensor memiliki ukuran 20. 7 Megapixel. Kamera tesebut dapat merekam video bersolusi 4K serta video slow motion beresolusi 720p. Kamera itu mempunyai manfaatonalitas sekelas kamera DLS dengan bermacam feature didalamnya. Untuk tingkatkan kwalitas dalam keadaan kurang sinar, juga dibenamkan Dual LED Flash serta autofocus berkecepatan tinggi.


Untuk keperluan video call serta selfie, telah disiapkan kamera depan 2 Megapixel yang dapat merekam video Full HD 1080p@30fps. Dapat disebut kamera Meizu MX4 setara dengan kamera yang dipunyai hp premium Sony Xperia Z2 yang keduanya sama dilengkapi sensor Sony Exmor RS versus paling baru.


Harga Meizu MX4 yang di bandrol murah atau setara dengan Xiaomi Mi4 tak kurangi spesifikasi konektivitas data yang dibawanya. Hp ini dilengkapi jaringan LTE serta HSDPA berkecepatan tinggi, untuk konektivitas pendukung juga disiapkan NFC, USB OTG, Wifi, serta Bluetooth versus paling baru. Sedang untuk masalah baterai, telah disiapkan baterai bertipe Non Removable memiliki ukuran 3100 mAh.

No comments:

Post a Comment