Sunday 6 March 2016

Daftar Harga Hp Nokia Lumia



Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 juga termasuk murah lantaran tertuju untuk kelas menengah kebawah. Pada kelas ini sesungguhnya telah terdapat beberapa Smartphone Lenovo yang di bandrol pada 2 hingga 3 Jutaan, tetapi belum anda yang mempunyai spesifikasi sebagus Golden Warrior Note 8 jadi begitu layak kita tunggulah hadirnya hp ini di Indonesia.


Lenovo Golden Warrior Note 8 ada dalam 2 pilihan jenis yakni versus Ram 1GB serta Ram 2GB. Ke-2 versus itu keduanya sama di bandrol dengan harga terjangkau serta siap berkompetisi dengan smartphone asal China yang lain seperti Xiaomi, Huawei, serta ZTE. Persaingan smartphone dari China benar-benar sangat sengit, tetapi kami berani jami hp ini dapat berkompetisi serta mengalahakan beberapa lawannya.


Spesifikasi yang dipunyai Lenovo Golden Warrior Note 8 memanglah termasuk begitu tinggi, lantaran memakai processor 64-bit octa-core 1. 7GHz serta GPU Mali-T760. Lenovo memercayakan Mediatek sebagai penyedia Chipset hp andalannya, serta hal itu malah memberi keunggulan untuk hp ini lantaran Chipset Mediatek MT6752 telah mensupport jaringan 4G (LTE).


Konektivitas LTE adalah standard baru di Industri Smartphone, khusunya ditahun 2015 mendatang. Telah banyak smartphone murah yang dilengkapi konektivitas itu, serta satu diantaranya pasti Lenovo Golden Warrior Note 8. Hp ini siap memberi akses data cepat untuk pemakainya, serta telah mensupport feature Dual Sim untuk menyimpan 2 nomor yang tidak sama.


Tak ada NFC pada hp ini, tetapi anda masihlah dapat memakai Bluetooth serta Wifi. Permasalahan performan serta kemampuan grafis pasti sangt baik, lantaran telah di dukung processor Octa Core 1. 7 Ghz serta GPU Mali-T760 yang digabungkan dengan OS Android Kitkat 4. 4. 2 sebagai system operasinya. Sayangnya belum ada info berapakah kemampuan baterai yang dimilik Lenovo Golden Warrior Note 8.

No comments:

Post a Comment