Sunday 6 March 2016

Daftar Harga Hp ZTE



Monitor pada tablet ini punya resolusi sebesar 2048×1536 Pixels dengan rasio 4 : 3 lantaran ukuran layarnya 7. 9 inch. Monitor berjenis IPS itu juga dilengkapi monitor anti gores Gorilla Glass generasi ketiga, serta tehnologi Fully laminated zero air-gap jadi kwalitas layarnya jauh di atas rata-rata tablet Android yg mengedar waktu ini.


Buat sisi design, anda bakal dimanjakan dengan design premium seperti iPad Air yg punya ketebalan 6. 9 mm, serta berat 318 g. Tablet Nokia N1 memanfaatkan body memiliki bahan Alumunium yg kokoh serta nampak menawan. Design yg tidak tebal serta memanfaatkan material premium pasti memberi nilai plus dari Nokia N1.


Keluaran nada pada Nokia N1 dihasilkan oleh 2 buah speaker stereo yg terlat di sisi bawahnya. Nada yg di keluarkan bakal benar-benar jernih serta nyaring dengan tehnologi Discrete Audio Codec serta WM8958E audio codec. Selanjutnya Tablet Nokia N1 bakal di tawarkan dengan 2 pilihan warna yakni Wajar Aluminum serta Lava Gray.


Nokia tdk lengkapi tablet terbarunya dengan jaringan LTE mau pun HSDPA, anda cuma dapat memercayakan jaringan Wifi buat terhubung internet, sedang buat konektivitas yang lain telah ada Wifi dual channel (2. 4GHz & 5GHz) dengan tehnologi MIMO, serta mengganakan Bluetooth V4.


Hal yg sama pula dipunyai Xiaomi Mipad, namu peluang Nokia juga meluncurkan Tablet Nokia N1 versus Celullar kalau tablet ini berhasil dipasaran. Kalau di lihat dari sisi design serta spesifikasinya, kami berani jamin Nokia N1 bakal benar-benar berhasil dipasaran, khususnya brand Nokia sebagai suatu perusahaan yg disadari bakal kwalitetnya.

No comments:

Post a Comment