Sunday 6 March 2016

Harga Samsung Galaxy S6 Active



Selanjutnya buat problem hardware, Advan Star Note punya processor Quad Core berkecepatan 1. 3 Ghz buatan mediatek, serta Ram memiliki ukuran 1GB. Buat keperluan memory aplikasi yang anda instal, di sediakan memory internal memiliki ukuran 8 GB serta slot MicroSD sebagai memory eksternal.


Advan Star Note benar-benar punya hardware kelas menengah, tapi buat sisi software udah dilengkapi sistim operasi Android Kitkat 4. 4. System operasi teranyar buatan google itu punya manajemen memory tambah baik ketimbang OS Jelly Bean mau pun dibawanya, jadi kecepatan multi tasking dalam menggerakkan banyak aplikasi lebih maksimal.


Kamera paling utama Advan Star Note punya resolusi 8 Megapixel, dean dilengkapi LED Flash serta Autofocus. Buat kebolehan merekam video, kamera itu bia merekam video beresolusi High definition (HD). Berselfie dengan kamera depan juga jadi tambah menggembirakan dengan kamera 3 Megapixel yang dibenamkan di sisi depan.


Seperti sama Smartphone Advan yang lain, mobile phone ini dapat punya feature Dual Sim yang jalan pada jaringan GSM. Buat terhubung internet anda dapat memakai wifi, mau pun tehnologi HSDPA dengan kecepatan internet menjangkau 21 mbps. Selanjutnya buat konektivitas pendukung, udah ada Bluetooth V4. 0 serta GPS dengan tingkat akurasi yang tinggi.


Dengan spesifikasi di atas, saya rasa Harga Advan Star Note udah sesuai dengan spesifikasi yang dimilikinya, lebih-lebih sistim operasi Android Kitkat pada mobile phone ini sebagai hal yang baru buat anda yang sejauh ini masih tetap memakai Android Jelly Bean atau barangkali dibawanya.

No comments:

Post a Comment