Tuesday 15 March 2016

Harga Samsung Galaxy Ace 4 LTE



Apple sekalian melaunching 2 type iPhone 6 yakni iPhone 6 dengan monitor 4. 7 inch serta iPhone 6 plus dengan monitor semakin besar. Monitor yang dibawa Apple iPhone 6 Plus memiliki ukuran 5. 5 inch serta sesuai sama bocoran sampai kini. Monitor itu mempunyai resolusi yang cukup besar lantaran dilengkapi monitor Full HD beresolusi 1080p.


Meskipun masihlah kalah dari Smartphone Android yang dilengkapi monitor 2K, tetapi monitor Full HD telah kian lebih cukup lantaran Apple mempunyai tehnologi untuk membuahkan monitor beresolusi tinggi dengan kejernihan serta kepadatan warna seimbang. Untuk masalah design, Apple merombak habis design iPhone 6 Plus dengan design lebih premium serta begitu tidak tebal cuma berketebalan 7. 1 mm.


iPhone 6 Plus dapat disebut jadi yang tertipis dari Smartphone premium yang launching di th. 2014. Walupun bukanlah yang tertipis lantaran masihlah ada Himax Pure S dengan ketebalan 5. 5. inch maupun Samsung Galaxy Tab S dengan ketebalan 6. 3 mm, tetapi Apple mempunyai design yang begitu cantik mencerminkan Smartphone premium.


Memakai slogan bigger than bigger mengartikan bila iPhone 6 Plus adalah Smartphone berlayar besar paling baik. Hal itu memanglah benar ada, lantaran iPhone 6 mempunyai monitor berteknologi tinggi dengan panel LED-backlit IPS LCD, memiliki ukuran 5. 5 Inch serta resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels.


Meskipun bukanlah monitor safir seperti yang diberitakan banyaknya media, monitor itu telah kian lebih cukup hanya tehnologi Scratch-resistant glass, Oleophobic coating. Tehnologi yang dibenamkan pada iPhone 6 Plus memanglah sepadan dengan Harga iPhone Plus yang mulai di bandrol dengan harga dari mulai $299.

No comments:

Post a Comment