Saturday 5 March 2016

Samsung Galaxy Grand Max



Pada segi kameranya, telah di sediakan kamera belakang dengan lensa memiliki ukuran 13 Megapixel. Kamera itu dapat memfoto dengan kwalitas benar-benar baik dikarenakan mendapat dukungan Autofocus, serta LED Flash, Lenovo juga sediakan beraneka feature fotografi pada aplikasi kamera mobile phone ini, yang bakal membantu anda berkreasi dengan photo memiliki kualitas tinggi.


Dan buat kamera sisi depannya telah ada lensa 5 Megapixel yang mendapat dukungan feature face detection jadi hasil selfie anda jadi tambah optimal. Ke dua kamera di sisi depan serta belakang, bakal diusahakan optimal oleh feature Geo-tagging, touch focus yang rata-rata dipunyai Smartphone sekelasnya.


Mobile phone ini siap masuk etalase toko smartphone pada awal th. 2015 lain kali, dengan harga yang benar-benar murah yakni 798 Yuan atau lebih kurang Rp 1, 5 jutaan buat versus 1GB serta versus 2GB dibandrol sebesar 898 Yuan atau lebih kurang Rp 1, 7 jutaan. Memandang spesifikasi yang dibawanya semestinya benar-benar mengagetkan dikarenakan Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 dibandrol di bawah 2 Juta Rupiah.


Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 itu barangkali bakal berlainan selagi di rilis kepasaran, dikarenakan Lenovo belum resmi memberitakan harga product andalannya itu. Kami juga belum tahu apakah selanjutnya Lenovo Golden Warrior Note 8 juga masuk ke Indonesia, dikarenakan versus Golden Warrior pertama juga gak kunjung datang ke Indonesia. 


Untuk penuhi pasar kelas menengah keatas, Advan melaunching 2 product paling baru dengan seri Advan Signature. Ke-2 piranti ini adalah satu smartphone serta tablet, serta telah dilengkapi spesifikasi premium berstandar premium yg tidak dipunyai Smartphone serta Tablet buatan Advan yang launching terlebih dulu.

No comments:

Post a Comment